Para Pelaut Indonesia

Lowongan Pelaut Walk In Interview tgl 20-21 april

In Tak Berkategori on April 17, 2009 at 8:41 pm

Dibutuhkan segera

Sailor OS   (code : SLR0409) dan Wiper (code : WPR 0409)

minimum lulusan SMA atau memiliki pengalaman 1 tahun sebagai sailor dan wiper on boarb vessel

Quartermaster ( code QM 0409)

Memiliki Navigational Watch keeping Certificate dan mamximal umur 40

Walkin interview

PT. Sumber Bakat Insani

tanggal 20-21 april 2009

jam 09.00 – 15.00

Menara Sudirman Lt 16

Jl. Jend. Sudirman Kav.60

Jakarta.

  1. saya tertarik untuk menjadi salah satu crew di perusahaan yg Bpk Pimpin sebagai sailor Os atau QUARTER MASTER dangan pangalaman juru mudi selama 3th dan certificate yg saya miliki antara lain:ANT-D,BST,SCRB,AFF….terima kasih
    no telp.081381253556

  2. mohon hubungi saya di:085264572472, jkia ada peluang untuk saya.
    sertificate ANT-D, BST, SCRB, MEFA
    DOCCUMENT PASPORT, SEAMAN BOOK
    PENGALAMAN 2thn di General cargo gt1941
    Jabatan A/B

    TERIMAKASIH

    KURNIA WIDHI GUNAWAN

  3. MOHON HUBUNGI SAYA DI 081326662423,JIKA ADA PELUANG BUAT SAYA SERTIFICATE ATT-III,DOCUMEN SEMUA LENGKAP PENGALAMAN 1 TAHUN DI CONTAINER GT 11000 RANK 4/E
    TERIMA KASIH
    MOCH ERFAN NURRAHMAN

Tinggalkan Balasan

